Build dan Arcana Zephys! Warrior Assasin!



Hai Challengers, kali ini saya mau posting yang berberda dari yang sebelumnya yang biasanya saya cuma share tutorial dan yang lainnya. Pada kali ini saya mau share tentang game yang sudah sangat familiar di Indonesia dan bahkan sudah banyak turnamen yang diselanggarakan, yaitu Arena Of Valor.

Hero yang akan kita bahas pada kali ini adalah hero warrior assasin yang suka dipick oleh para pro player, yaitu Zephys. Zephys ini adalah hero yang bertipe warrior assasin yang tentunya cocok untuk offlaner dan juga jungler dan menurut saya hero ini masih meta pada season 4 kali ini.

Yang pertama akan kita bahas dari segi arcana terlebih dahulu. Disini kita jika ingin menggunakan arcana harus pilih terlebih dahulu tipe yang akan dimainkan oleh kalian apakah ingin menjadi Jungler atau Offlaner. Nah untuk build arcananya silahkan cek dibawah ini :



Nah jadi kalian pilih terlebih dahulu ingin menjadi jungler atau jadi offlaner. Jika kamu sudah fix ingin menjadi tipe apa, nah sekarang ini adalah build yang menurut saya bagus dan bisa dibawa buat ranked match atau quick match biasa.

(Build untuk menjadi tipe jungler)

(Build untuk menjadi tipe offlaner)

Nah untuk bagian sepatu sih itumah tergantung kondisi saat matchnya ya, kalau misalkan musuh kebanyakan crowd control kita bisa menggunakan gilden grave. Nah kalau misalkan musuhnya ga ada yang pake mage atau crowd control kita bisa menggunakan Sonic Boots.

No comments:

Post a Comment