Template Blogger Putra Blogger Redesign by LapakLama

Hello Blogger, lama saya tidak posting kembali ya sudah beberapa minggu saya tidak update artikel kembali. Semoga sobat tidak bosan untuk menunggu artikel dari DXTrip Blog yang terbaru.

Pada kesempatan kali ini saya hanya update template yang saya pakai kali ini, pertama kali lihat menurut saya template ini sangat bagus dan fast loading. Template ini adalah Putra Blogger yang sudah di Redesign oleh LapakLama.

Template ini juga menurut saya sudah sangat oke dan sudah ready adsense, karena tampilan yang simpel dan mudah untuk mengeditnya. Jadi saya sarankan agar menggunakan template blogger ini.


Jika sobat suka dengan template yang satu ini, berikut adalah link untuk demo dan juga link untuk downloadnya :

2 comments :

  1. Itu bisa di kasih judul blognya kagak bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, tapi kalau misalkan judul blog + gambar yang muncul hanya gambar saja, sama kaya blog ini gan

      Delete