Tempat situs download template blogger yang bagus dan keren banget deh terbaru banget

Image-from:siyusuf.com

Hallo sobat atp creative bagaimana kabarnya hari ini? Udah lama nih saya ga share lagi bulan-bulan ini hehe. Antara saya males atau emang kehabisan materi lagi wkwkwkwk.

Kali ini gue mau share buat sobat yang mau download template blogger yang bagus dan keren apalagi kalau gratis hehehehehehehehhehehehehehehe.

Ada beberapa situs download template blogger di indonesia yang menjadi langganan saya kalau ingin mengganti template yang baru hehe. Ya karena saya ini seorang blogger yang low budget, jadinya ya cari yang gratisan aja kwkwkwkwkwkwkwk.

Oh iya sebelumnya maaf ya kalau penulisan artikel ini agak sedikit nyeleneh atau kurang sopan, ya karena yang lagi pengen aja lebih dekat lagi dengan sobat semua dari penjuru dunia ini wkwk. 

Nih gua kasih tau template download yang bagus dan keren se keren-kerennya dan juga gratis (walaupun ada sebagian yang harus bayar).

1. Idntheme.com
2. idblanter.com

Itu adalah 2 situs favorite gue yang sering gue kunjungin kalau lagi bosen sama template yang gua pake sekarang kwwkwk.

Dah gitu aja ya bye wkwkwk. 

No comments:

Post a Comment