Download Template Blogger Viral Go! (Recomended)



Template Blogger Viral Go! - Hai sobat! Apa kabarnya hari ini? Semoga sobat sehat dan baik-baik saja, dan selamat kembali lagi di DXTrip Blog.

Pada kesempatan kali ini saya mau share tentang tamplate blogger, sebelumnya maaf ya saya terlambat update untuk rekomendasi template blogger yang keren dan bagus dan baru sekarang saya bahas kembali.

Oke untuk template kali ini adalah Viral Go! template ini menurut saya sudah bagus banget, sudah responsive dan juga gampang untuk di utak-atik (dalam hal navigasi dan widget). Template ini dibuat oleh master Namina yang sudah ahli dalam membuat template.

Saya juga suka dengan template yang satu ini, karena menurut saya template ini fast loading, responsive, simple, dan pastinya keren apalagi ini gratis. Oke berikut ini adalah spesifikasi dari template Viral Go! :


Untuk link demonya silahkan klik link dibawah ini :


Gimana sobat? Tertarik untuk menggunakan template ini? Jika sobat tertarik, klik link dibawah ini untuk mendownload templatenya :


Mungkin cukup sampai disini saja ya sobat, nanti untuk template yang lainnya akan saya update lagi. Jangan lupa untuk komentar ya, dan kunjungi terus Atp Creative untuk update terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment