[CUSTOM ROM] BAIDU OS v4 - Samsung Galaxy Ace 3



Yooo semuanya, Apa kabar? Semoga semua baik-baik saja ya dan saya ucapkan kembali lagi di DXTrip Blog.

Pada kesempatan kali ini, saya mau share yang gabosen-bosennya saya bahas terus akhir-akhir ini, yap yaitu custom rom untuk Samsung Galaxy Ace 3.

Kali ini custom rom nya aga sedikit berbeda dengan yang lain, nama custom rom dari rom ini adalah BAIDU OS v4. Ya lumayanlah buat icip-icip bagi yang penasaran sama romnya, karena saya sendiri belum pernah mencoba custom rom ini.

Untuk bug saya kurang tau ya, mungkin ada teman-teman yang tau bug dari rom ini? Silahkan tinggalkan jejaknya dikomentar untuk permasalahan bugnya.

Oke tanpa basa dan basi lagi, yuk kita siapkan bahan-bahannya :


Nah untuk cara installnya sama seperti yang lainnya :

1. Masuk CWM/TWRP
2. Wipe Data/Cache
3. Install ROM dan FIX
4. Reboot
5. Enjoy

Yap mungkin cuma segitu saja nih pembahasan kita kali ini dan jangan lupa untuk komentar dibawah ya. Jangan lupa untuk terus berkunjung agar mendapatkan update terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment