Cara Memasang Iklan Google Adsense Responsive di Blogger Terbaru



Cara Memasang Iklan Google Adsense Responsive di Blogger Terbaru

Hai sobat! Apa kabar untuk hari ini? Semoga sobat baik-baik saja dan sehat selalu, dan terima kasih sudah berkunjung di DXTrip Blog.

Pada kesempatan kali ini saya membawakan artikel yang sedikit berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Konten yang kali ini yang akan saya bahas adalah tentang Google Adsense, karena saya baru saja diapprove oleh Google Adsense untuk pertama kalinya.

Oleh karena itu, mungkin kedepannya akan ada konten-konten seperti ini lagi hehe. Oke lanjut ke pembahasan, dari judul pasti sudah ditebak saya mau bahas apa pada kali ini. Pembahasan kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara memasang iklan dari Google Adsense secara Responsive.

Apa itu responsive? Maksudnya adalah dimana iklan yang akan kita pasang akan bisa menyesuaikan dengan ukuran yang sudah kita siapkan. Jadi kita tidak perlu untuk mengatur lagi ukurannya dan bisa menghemat waktu.

Tanpa basa dan basi, mari kita simak tutorial di bawah ini :

1. Masuk ke akun adsense sobat, kemudian menuju menu unit iklan :


2. Pilih jenis iklannya, disini saya memilih jenis iklan teks dan bergambar :


3. Kemudian pilih ukuran dengan memilih Responsive :


4. Kemudian klik simpan dan dapatka kode :


5. Kemudian copy code adsense yang sudah kita dapat ke dashboard blogger. Dengan cara pilih widget baru > pilih Javascript > Paste Code adsense > Simpan.

6. Selamat iklan anda telah responsive.

Mungkin hanya itu yang bisa saya share untuk kesempatan kali ini, nanti kedepannya akan saya update lagi. Dan jangan lupa untuk komentar ya sobat dan terus berkunjung di Atp Creative.

No comments:

Post a Comment