[CUSTOM ROM / STABLE] SSSROM (Odex & Deodex) - Samsung Galaxy Ace 3



Hallo teman-teman semuanya, kembali lagi di DXTrip Blog.

Seperti biasanya, kali ini saya mau share tentang sebuah custom rom yang ada pada smartphone Samsung Galaxy Ace 3. Custom rom kali ini adalah sebuah rom yang menurut saya adalah rom paling terbaik yang pernah saya gunakan, karena pada dasarnya sih rom ini basenya dari stockrom yang sudah bisa deodex.

Rom ini adalah SSS-ROM yang banyak dipakai para pengguna samsung galaxy ace 3, termasuk saya sendiri sudah bisa merasakan performa dari custom rom ini. Menurut saya custom rom SSS-ROM ini sudah sangat stabil, bahkan tidak ada bug sama sekali didalamnya.

SSS-ROM ini bisa mengangkat game-game hd seperti Arena Of Valor dan PB Strike (ini game yang perah saya mainkan pada custom rom SSS-ROM). Pokoknya menurut saya ini sangat enteng yang lanjay sekali buat dibawa game juga asik-asik aja tanpa lag.

Tanpa basa dan basi yuk kita download bahan tempurnya di bawah ini :


Silahkan kalian pilih mau odex atau mau pilih yang deodex, tapi kalau saya pribadi saya sih lebih memilih yang deodex.

Untuk cara installnya silahkan simak tutorial dibawah ini :

1. Download bahannya, dan masukkan ke kartu memori.
2. Matikan hp, dan masuk ke cwm/twrp dengan menekan tombol vol up + power + home.
3. Wipe Data dan Wipe Cache.
4. Install ROMnya.
5. Install GAppsnya (ini terserah, mau pake atau tidak).
6. Reboot

Mungkin sekian saja untuk pertemuan pada kali ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Dan jangan lupa ya untuk komentar jika ada pertanyaan, dan jangan lupa juga untuk terus berkunjung di Atp Creative agar mendapatkan update terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment