[CUSTOM ROM] FLYME OS 5.1 - Samsung Galaxy Ace 3



Hallo teman-teman semuanya, kembali lagi nih di DXTrip Blog.

Seperti biasanya saya mau share tentang custom rom lagi untuk smartphone Samsung Galaxy Ace 3. Custom rom ini sangat beda dari yang lainnya, flyme os ini sudah beros atau sudah ber android lollipop atau android 5.1 yang bisa menginstall banyak aplikasi.

Menurut saya dari tampilannya sih oke, dan cukup menarik perhatian para penggunanya. Tapi saya tetap lebih suka dengan tampilan MIUI 7 yang sudah pernah saya tulis sebelumnya di Atp Creative.

Untuk bugnya, saya masih kurang tau entah ada bug atau tidak ada bugnya, tapi yang pernah saya dengar dari teman-teman tidak ada masalah dalam pemoprasiannya.

Untuk bahan-bahan yang diperlukan silahkan download di bawah ini :

2. GApps

Untuk cara pasang custom romnya, silahkan simak tutorial di bawah ini :

1. Masuk TWRP/CWM
2. Wipe Data/Cache
3. Install ROM
4. Install GApps (Optional)
5. Reboot

Jika teman-teman sudah ada yang mencoba ROM ini, jangan lupa ya untuk komentar di bawah dan berikan kesan-kesan pada saat mencoba ROM ini ya.

No comments:

Post a Comment