[CUSTOM ROM] FIUI BETA V2.25 - Samsung Galaxy Ace 3



Hallo teman-teman semuanya, kembali lagi di DXTrip Blog.

Bosen ya dengan pembuka kalimat yang gitu-gitu aja? Hehe maafkan saya ya yang tidak bisa berpandai menguntai huruf dan kata untuk pembuka kesekian kalinya.

Pada kesempatan kali ini saya mau share lagi nih buat teman-teman yang menggunakan Samsung Galaxy Ace 3. Saya mau share tentang custom rom FIUI BETA V2.25, custom rom ini sudah beros android kitkat 4.4.4.

Dari segi tampilannya saya sebenernya masih kurang ngena, soalnya masih biasa-biasa saja (pemikiran saya pribadi). Tapi bukan berarti custom rom ini jelek yah, hanya saja pendangan orang-orang beda-beda.

Dari segi bug, sejauh ini saya belum pernah mendapati bug di cusrom ini, karena ya memang saya cuma pakai sebentar untuk custom rom ini hehe. Untuk bahan-bahan tempurnya silahkan melihat langsung di blognya abang nugi.


Oke mungkin cukup sekian pada pertemuan kita kali ini, dan jangan lupa ya untuk share jika teman-teman sudah mencoba custom romnya, dan jangan lupa untuk update terus di Atp Creative.

No comments:

Post a Comment