Download Template Blogger Materialis Design


Hello sobat ATP, sudah lama ya saya tidak update kembali. Dan juga terima kasih buat teman-teman yang sudah berkunjung di blog yang abal-abal ini.

Pada kesempatan kali ini, saya mau share template blogger yang bertema materialis design. Karena menurut saya template yang bertema tentang ini sangatlah bagus dan menarik. Dari segi design jauh dari pada yang lainnya, dan template terlihat lebih bagus dan rapih.

Ada beberapa template yang sudah saya siapkan di bawah ini, berikut adalah template yang berteme tentang materialis design :

1. Blanter Swift Responsive Fast Load Blogger Template



2. Blanter Nova Responsive Blogger Template



3. Blanter Octa Responsive Blogger Template with Messenger Emoji



 4. Masign Andromeda Responsive Material Design Blogger Template




Yaps itulah template yang menurut saya bagus dari segi design materialisnya, mungkin dari teman-teman ada yang lebih bagus dari template ini? Silahkan komentar di bawah ini ya, dan jangan lupa untuk share, dan kunjungin terus atp creative ya. Terima kasih 😁

No comments:

Post a Comment