Kenapa Iklan Google Adsense Tidak Muncul? Padahal Kode Iklan Sudah Terpasang


Kenapa Iklan Google Adsense Tidak Muncul?

Hallo sobat semuanya! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sobat sehat semuanya ya dan dilancarkan rezekinya. Dan terima kasih juga kepada sobat yang sudah berkunjung di DXTrip Blog.
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sedikit permasalahan yang banyak di alami oleh sebagian besar pengguna google adsense. Saya juga pernah mengalami masa-masa seperti itu dan sudah search kesana dan kemari akhirnya ketemu juga penyebabnya.

Yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah kenapa iklan dari google adsense tidak muncul? Ini yang sering saya temukan dalam memulai sebuah blog yang di terima oleh google adsense.

Saya juga pernah mengalami hal yang semacam ini pada saat saya baru saja di approve oleh google adsense. Dan mengalami kejadian yang dimana iklan tidak muncul padahal kode iklan sudah dipasang dengan benar sesuai aturannya.

Oleh sebab itu saya akan memberitahukan apa saja yang menyebabkan iklan tersebut tidak muncul seutuhnya. Mari kita bahas di bawah ini :

1. Kode tidak tercopy atau terpasang sepenuhnya

Permasalahan yang pertama adalah kode iklan yang tidak tercopy atau terpasang sepenuhnya. Ini adalah salah satu penyebab dimana iklan tidak akan muncul, ya karena kode iklan yang kalian copy dari akun google adsense kalian saja tidak tercopy sepenuhnya.

2. Tunggu hingga 1 hari

Saya pernah mengalami dimana saya sudah di terima oleh google adsense dan kode iklan sudah saya pasang pada blog pribadi saya dan ternyata iklan tetap tidak muncul. Kemudian saya mencari tahu apa penyebab dari permasalahan ini, ternyata penyebabnya adalah google adsense akan memproses terlebih dahulu sehingga itu memerlukan waktu yang lumayan lama tetapi menurut pengalaman saya pribadi tidak akan sampai 1 hari.



Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga sobat bisa mendapatkan apa yang saya share pada kali ini dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

No comments:

Post a Comment