Download Template Blogger Simplify 2 by Arlina Design


Simplify 2 by Arlina Design - Hallo sobat! Selamat Pagi! Kenapa pagi? Karena saya buat artikel ini pada pagi hari ehehe. Bagaimana kabar sobat? Mohon maaf ya akhir-akhir ini saya jarang nulis artikel lagi karena sibuk dan gatau harus nulis apa hehe.

Pada kesempatan kali ini saya mau share buat sobat Atp, mungkin ini sudah sangat lama di dengar oleh sobat pastinya. Kali ini saya membawa sebuah template yang bagus dari sebelum-sebelumnya yang sudah pernah saya tulis.

Template kali ini adalah sebuah template yang menurut saya sangat bagus karena kecepatan loading yang oke dan mobile friendly dan juga gratis. Template ini dibuat oleh maseter Arlina Design ya walaupun saya baru buat artikel ini tetapi template ini sudah ada sejak dahulu kala (saya kudet hehe).

Untuk tampilan atau demo sobat bisa cek link di bawah ini ya :


Bagaimana untuk demonya? Menarik perhatian sobat? Jika tertarik sobat bisa langsung mengunjungi web officialnya langsung dengan klik link di bawah ini :


Mungkin hanya segitu yang bisa saya sampaikan dan jangan lupa ya untuk terus berkunjung agar mendapatkan update terbaru yang lainnya dan jangan lupa juga ya untuk komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment