Cara Mempercepat Index Artikel Menggunakan Fetch As Google di Blog



Cara Cepat Index Artikel - Hallo sobat! Kembali lagi di DXTrip Blog dan terima kasih sudah mau berkunjung di blog yang abal-abal ini. Semoga sobat betah ya dengan tema yang sudah saya bawa sampai saat ini.

Seperti biasanya pada kesempatan kali ini saya mau share tentang tips blogger. Tips kali ini adalah tentang bagaimana caranya agar artikel atau postingan yang sudah kita tulis atau ketik agar cepat terindex oleh mesin pencarian seperti Google. Pasti sobat pengen dong artikelnya cepat terindex di mesing pencarian yang besar ini.

Ada berbagai cara yang bisa sobat lakukan agar artikel atau postingan yang sudah sobat tulis agar cepat terindex. Tetapi di sini saya hanya membahas bagian kecil saja yang sudah bisa membuat artikel atau postingan cepat terindex oleh mesin pencarian Google.

Di sini saya menggunakan web master dari google, kenapa? Karena Google adalah mesin pencarian terbesar yang ada di dunia. Maka dari itu saya menggunakan web master dari Google.

Di dalam web master Google ada menu yang namanya adalah Fetch As Google, fitur inilah yang saya pakai selama saya memulai dunia blogger ini agar artikel atau postingan kita cepat terindex oleh mesin pencarian.

Oke tanpa basa dan basi yuk simak tutorial di bawah ini :

1. Masuk ke Goole Web Master atau klik link ini.
2. Masu ke Dashboard > Perayapan / Crawl > Fetch As Goolge.
3. Kemudian masukkan link artikel > fecth and render.


4. Selsai.

Begitulah cara yang saya lakukan untuk mengindex artikel yang saya buat agar cepat terindex oleh mesin pencarian. Dan mungkin hanya sampai sini perjumpaan kita saat ini dan jangan lupa untuk komentar dan kunjungi Atp Creative agar mendapatkan update terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment