Cara Mudah Membuat Avatar Gaming di Android (With Video Tutorial)

Hello sahabat blogger, bagaimana kabar hari ini? Semoga sobat baik-baik saja dan di mudahkan di lancarkan segala kegiatannya.

Terima kasih juga sudah mau bergabung dengan DXTrip Blog kali ini, tanpa kalian blog ini tidak ada apa-apanya.


Pada kesempatan kali ini saya mau share bagaimana caranya membuat avatar gaming dengan mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi-aplikasi yang berat serta juga tidak susah-susah menggunakan PC atau Laptop karena pada kali ini kita akan menggunakan Smartphone Android sobat saja.

Siapa sih yang tidak mau membuat logo sendiri dengan mudah? Karena mungkin banyak dari sobat yang masih belum mahir untuk mengedit atau membuat logo sendiri, ya karena memang basicnya bukan di bidang desain.

Sobat tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada aplikasi yang bisa membuat avatar yang cara membuatnya sangatlah mudah, hanya pencet ini dan itu saja maka avatar yang sobat mau akan terbuat.

Aplikasi yang di gunakan tersebut yaitu SuperMii, mungkin teman-teman juga sudah tahu aplikasi ini. SuperMii ini sangat bagus dan juga sangat membantu buat teman-teman yangmau membuat logo Avatar Gaming.

Tetapi masih ada lagi aplikasi tambahan untuk mengedit Avatar Gaming yang akan kita buat yaitu PixelLab yang di mana cara kerjanya adalah untuk mengedit gambar yang akan kita buat Avatar Gaming. Jadi sobat silahkan download saja di App Store atau Google Play yang ada di Smartphone sobat.

Tapi jangan lupa sobat juga harus download terlebih dahulu bahan-bahan yang di perlukan, di sini sudah saya sediakan :

Jika sobat sudah mendownload semua bahan-bahannya, maka berikut adalah tutorial untuk membuat avatar gaming dengan mudah ala Bang Tutorial :

1 comment :