Tips Agar Cepat Approve Google Adsense dan Pengalaman Pribadi Saat di Terima Google Adsense



Hallo sobat ATP, kembali lagi di DXTrip Blog. Bagaimana kabar sobat hari ini? Semoga sobat baik-baik saja ya dan terima kasih sudah mau berkunjung di DXTrip Blog.

Pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya mau share kepada sobat tentang bagaimana cara dan tips agar di terima google adsense secara bertahap. Tidak semua langkah ini tepat sasaran, namun saya secara bertahap dan sedikit demi sedikit akhirnya di approve oleh google adsense.

Saya juga dulu sempat mengalami masa-masa yang sangat kelam, karena sudah beberapa kali saya ajukan diri ke google adsense tapi akhirnya di tolak juga. Memang semuanya tidaklah berjalan sesuai dengan keinginan kita. Maka dari itu di sini saya ingin menceritakan pengalam saya pada saat memulai dunia blogger.

Pertama pada saat saya mengenal dunia blogger ini adalah pada saat saya masih duduk di bangku SMK. Pada saat itu guru saya memberikan tugas untuk membuat sebuah blog atau wordpress, dan waktu itu saya memang sudah mempunyai blog ya walaupun hanya iseng-iseng saja.

Mulai dari situ saya tertarik dan mulai menulis artikel yang simpel-simpel saja, yang penting saya punya blog. Itu yang saya pikirkan pada awal masuk dunia blogger, dan seterusnya saya kembangkan dari ranah android.

Dan pada saat itu view langsung meningkat seiring dengan artikel yang saya tulis, dan kebanyakan memang saya share pada group-group facebook saya. Tapi lama-kelamaan saya mulai malas untuk menulis artikel dan sehingga blog saya pun sudah lama tidak saya urus lagi.

Beberapa tahun kemudian saya memulai lagi dunia blogger, dan pada saat itu blog saya sepi dan terancam punah hehe. Tapi setelah itu saya masuk pada group blogger di facebook dan mendapat informasi bahwa dari blog saya bisa mendapatkan penghasilan.

Maka dari itu saya mulai semangat lagi untuk memulai dunia blogger, namun semua tidak semulus yang saya kira. Pada awalnya, saya kira untuk di terima oleh google adsense itu hanya bermodal dari view yang kita dapat saja, tetapi tidak hanya itu.

Oke berikut adalah tips dan cara pada saat saya mau mendaftar google adsense :

1. Pilih tema yang ingin sobat jalani

Pemilihan tema sangatlah penting untuk menjalankan blogger yang akan kita kembangkan kedepannya. Karena tidak kita tidak tahu apa yang ingin kita kembangkan pada blogger yang kita urus, saya yakin anda tidak akan bisa bertahan lama.

Dan juga pemilihan tema sangatlah penting untuk mencari pengunjung yang kira-kira mau berkunjung pada blogger kita.

2. Perbaiki konten

Di sini saya sarankan untuk memperbaiki konten pada blog, karena pengujung akan lebih menyuaki jika sebauah blog fokus pada satu tema saja. Dan juga penulisan kata yang bagus.

3. Jangan malas

Mungkin ini adalah salah satu sifat yang bisa membuat blogger menurun, maka dari itu saya sarankan agar tidak bermalas-malasan.

4. Membuat Artikel yang Menari

Membuat sebuah artikel yang menarik adalah salah satu cara saya untuk mendapatkan viewer atau pengunjung. Artikel yang menarik juga bisa memberika dampak yang bagus untuk blog kita.

5. Perbaiki tampilan blog

Tampilan blog sangat berpengaruh, karena jika tampilan jelek dan banyak widget yang seharusnya tidak usah digunakan malah membuat pengunjung malas untuk berlama-lama di blog anda. Maka dari itu buatlah tampilan yang semenarik mungkin, dan juga minta pendapat dari kerabat sobat.

6.  Upgrade ke custom domain TLD

Ini adalah cara saya saat di terima oleh google adsense. Mungkin dengan mengupgrade domain kita, maka akan terlihat bahwa kita serius untuk mengelola blog.

7. Niat, doa, dan usaha



Mungkin itu yang bisa saya share buat teman-teman yang masih berjuang agar di terima oleh google adsense. Jika sobat ingin menanyakan sesuatu pada saya, silahkan untuk berkomentar di bawah ini ya, dan jangan lupa untuk mengunjungi Atp Creative agar selalu mendapatkan update terbaru yang lainnya.

No comments:

Post a Comment