Sudah Resmi! Ini Dia Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 3


Di lansir dari MERDEKA.com - Hallo sobat ATP! Kembali lagi di Atp Creative, dan terima kasih sudah berkunjung di Blog yang abal-abal ini.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang review gadget yang sudah lama tidak saya posting. Untuk kali ini saya akan membahas sebuah ponsel yang banyak beredar rumor bahwa Xiaomi Mi Max 3 akan rilis, dan akhirnya sudah rilis!

Perilisan Xiaomi Mi Max 3 ini juga sekaligus membuktikan bahwa Xiaomi tidak mau kalah bertanding dengan produk-produk yang lainnya yang juga sedang mengeluarkan smartphone baru mereka.

Dari spesifikasi yang di usung oleh Xiaomi Mi Max 3, menandakan bahwa smartphone ini berada pada pasar yang premium. Lalu bagaimana untuk spesifikasinya dan harga dari smartphone ini?

Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3

Spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 3 ini sama seperti rumor yang sudah diperbincangkan pada waktu sebelumnya. Xiaomi Mi Max 3 ini mengusung layar yang berukuran sebesar 6,9 inci yang sudah berelasi layar 18:9 sungguh layar yang sangat besar. Dan tidak lupa juga gaya bezeless yang terpasang pada Xiaomi Mi Max 3 ini membuat smartphone yang satu ini sangat berkelas sekali.

Selain dari segi layar dan bezeless, Xiaomi Mi Max 3 juga sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang sebesar 5500 mAh. Dan bahkan Xiaomi Mi Max 3 ini juga sudah bisa untuk Fast Charging, sehingga sobat tidak usah untuk menunggu lama-lama lagi walaupun kapasitas baterai yang besar. Dan kira-kira itu membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari 0 % mencapai 71 %.

Selain pesona yang sudah di sebutkan di atas, Xiaomi Mi Max 3 ini juga tidak mau kalah pada segi kamera yang di usungnya. Dengan menggunakan kamera utama ganda yang masing-masing sudah memiliki ukuran beresolusi 12MP dan 5MP. Dan untuk teman-teman yang memiliki kebutuhan untul selfie, smartphone ini juga tidak kalah bersaing denga brand lain yang dengan berukuran kamera sebesar 8MP.

Xiaomi Mi Max 3 juga sudah menggunakan chipset Snapdragon 636, dan untuk RAM dan ROM Xiaomi memberikan banyak variannya. Smartphone ini juga sudah bisa menjalankan MIUI 9.5 yang sudah berbasis Android 8.1 dan juga dibekali beberapa fitur seperti face unlock dan scene recognition. Dan untuk warna, kemungkinan Xiaomi Mi Max 3 ini mempunyai tiga varian warna yaitu black, champage gold, dan blue.

Harga Xiaomi Mi Max 3

Harga dari Xiaomi Mi Max 3 ini sudah dikonfirmasikan oleh pihak perusahaannya. Di China, smartphone ini di hargai dengan nominal sebesar 1.699 Yuan atau juga setara dengan Rp. 3,6 juta. Itu adalah harga untuk varian RAM ROM 4/64GB.

Sedangkan untuk varian RAM ROM 6/128GB, smartphone ini di bandrol dengan harga 1.999 Yuan atau setara dengan Rp. 4,2 juta. Tapi untuk harga Xiaomi Mi Max 3 di Indonesia masih belum memiliki kejelasan. Semoga saja Xiaomi Mi Max 3 ini nantinya akan dijual di Indonesia.



No comments:

Post a Comment