Download Theme MIUI Tokyo Ghoul - Theme MIUI Anime


MIUI Theme - Hallo sobat ATP! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga sobat baik-baik semua ya! Dan juga terima kasih sudah mau berkunjung di DXTrip Blog.

Pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang Theme MIUI, karena sebelumnya banyak banget yang sudah lihat untuk Theme Hatsune Miku. Nah untuk itu saya mau bahas kembali tentang Theme MIUI.

Untuk kali ini saya mau share tentang MIUI Theme Anime yang satu ini adalah dari Anime Tokyo Ghoul. Mungkin sobat sudah banyak yang tau dong tentang anime yang satu ini? Saya juga suka dengan anime yang satu ini. Dan bagusnya lagi, sekarang sudah ada untuk themenya.

Jika sobat penasaran bagaimana tampilan dari MIUI Theme Anime yang satu ini, ini dia screenshootnya :



Bagaimana tampilannya? Teman-teman suka? Jika teman-teman suka dengan Theme MIUI yang satu ini, saya sudah siapkan link untuk mendownloadnya. Berikut linknya :


Nah mungkin sampai di sini saja perjumpaan kita kali ini, dan jangan lupa ya untuk memberika komentar di bawah. Dan terus berkunjung di Atp Creative agar mendapatkan update Theme yang lainnya.

No comments:

Post a Comment