Download Theme MIUI Anime Shingeki no Kyojin


MIUI Theme - Hallo sobat ATP! Apa kabarnya hari ini? Semoga sobat baik-baik saja ya dan terima kasih juga sudah mau berkunjung di DXTrip Blog yang blog abal-abal ini.

Pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang Theme MIUI Anime, karena akhir-akhir ini banyak pengujung yang datang untuk melihat Theme MIUI. Jadi tidak salahnya dong saya update lagi tentang Theme MIUI hehe.

Oke untuk theme yang kali ini adalah theme dari anime yang sangat terkenal dimana-mana yaitu Shingeki no Kyojin atau biasanya di sebuat juga dengan Attack on Titan. Pasti sobat sudah pada tau dong anime SnK ini, dan kabar-kabarnya nanti akan ada upadate terbaru lagi untuk S3 nya pada tahun 2018 hehe.

Daripada membuat sobat penasaran, berikut adalah tampilan dari theme SnK:



Bagaimana? Sobat tertarik untuk memasang theme SnK ini? Jika sobat suka dengan theme ini, berikut sudah saya siapkan untuk link download theme SnK :


Mungkin cukup sampai disini saja ya sobat perjumpaan kita kali ini, tangan saya sudah kriting untuk menulis artikel pada hari ini. Nanti akan saya update lagi untuk theme yang lainnya, jadi stay terus ya di Atp Creative.

No comments:

Post a Comment