Download Naruto Senki v.1.22 The Last Fixed - Update Terbaru



Halloooow udah lama nih ga update lagi tentang naruto senki, terakhir saya main pas masih smk kelas 1/2an dan sekarang saya udah kuliah (lama banget ea). Tapi ada kabar sedih juga nih buat teman-teman pecinta naruto senki, katanya sih pengembang game ini sudah tidak mempublish update terbaru lagi dan sekarang webnya juga sudah tidak aktif lagi. Untuk sebabnya sih saya kurang tau ya, mungkin katanya sih banyak yang memodifikasi game ini.

Oke untuk kali ini saya akan share update-an yang terakhir dari Naruto Senki ZAKUME dan ini tidak MOD ya karena saya suka yang ori-ori hehe. Untuk versi ini adalah versi yang ke 1.22 The Last Fixed yang katanya adalah update-an terakhir dari ZAKUME.

Berikut adalah screenshoot game play nya:



Untuk link downloadnya, kamu bisa klik link dibawah ini :


Jika link ada yang bermasalah, silahkan lapor dikomentar ya. Oke mungkin cukup segitu aja dari saya, nantikan untuk postingan yang lainnya ya.

No comments:

Post a Comment