Cara Mudah Untuk Mengganti Template atau Tema di Blogspot (Lengkap Dengan Gambar)


Hallo Blogger, sudah lama saya tidak memposting kembali untuk artikel baru pada minggu-minggu ini. Jadi mohon maaf jika ada keterlambatan dalam pembuatan artikel terbaru lagi, di karenakan sibuk kuliah.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas untuk bagaimana cara mudah untuk mengganti template atau tema di blogspot atau blogger. Pasti saya yakin teman-teman sudah tau bagaimana cara mengganti tema di blogspot, ya saya hanya sekedar share saja kepada teman-teman yang masih belajar dalam dunia blog.

Maka dari itu saya akan memberikan contoh tutorial bagaimana cara untuk mengganti tema pada web atau blogspot yang sudah kita buat.


Cara Mengganti Tema di Blogspot


  • Pastikan teman-teman sudah mendownload tema atau template sesuai keinginan teman-teman.
  • Masuk pada menu blogger, dan pilih tema / template 




  •  Pilih Backup / Restore | Pulihkan


  • Kemudian pilih browse.. dan pilih tema yang sudah teman-teman download


  •  Simpan Tema

Itu adalah cara mudah untuk mengganti template atau tema di blogspot lengkap dengan gambar, jika ada kendala  atau kesulitan dalam beberapa tahapan, silahkan untuk bertanya di kolom komentar dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment