Cara Mengatasi AOV (Arena Of Valor) Yang Berhenti di Loading Screen 36%



Hai Sobat ATP, kembali lagi di DXTrip Blog dan seperti biasanya saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di blog yang serba abal-abal ini.

Kali ini saya tidak memposting tentang tutorial ataupun yang sejenisnya, tetapi saya akan membahas tentang game moba yang sekarang di mainkan oleh banyak orang termasuk saya sendiri yaitu AOV (Arena Of Valor).

Pada kesempatan kali ini saya mau membahas problem yang mungkin banyak juga di rasakan oleh teman-teman khususnya para pengguna smartphone xiaomi. Pasti teman-teman heran kan kenapa AOV hanya berhenti di 36% ? Padahal sudah di format data, install ulang dari play store dan lain-lain tetapi masih ujung-ujungnya masih tetap seperti itu.

Oke kali ini saya akan memberitahukan apa sih penyebab yang bisa menimbulkan AOV yang hanya stuck di 36% saja dan tidak mau jalan. Penyebab utamanya adalah App Cleaner yang sobat gunakan khusunya pengguna smartphone xiaomi.

Itu adalah penyebab utama yang membuat AOV kita tidak bisa berjalan dengan semestinya, jadi saya sarankan untuk tidak menggunakan app cleaner yang ada di smartphone sobat.

(App Cleaner penyebab tidak berjalannya AOV di 36%)
Jadi saya sarankan agar sobat tidak membersihkan atau cleaner jika tidak mau AOV sobar seperti itu.

CARA MEMPERBAIKINYA

Jadi cara untuk mengatasinya adalah dengan menghapus file resources yang ada di foler android/data/com.garena.game.kgid , kemudian hapus saja file resources.

No comments:

Post a Comment